Breaking News
Loading...
Senin, 14 Oktober 2013

Penerapan Rumus Matematika di Program C++

Gan , saya akan sedikit berbagi ilmu lagi dengan kalian. Kali ini aku akan berbagi tentang bagai mana sih memakai rumus matematika di C++. Untuk rumus yang akan saya cantumkan kali ini cukup sederhana, yaitu rumus bagaimana menghitung bagun datar. Bangun datar yang akan saya bahas yaitu segiempat dan lingkaran. Kenapa aku pilih bangun tersebut, salah satu faktornya yaitu rumusnya gampang dan tidak berbelit - belit.
 Sebagai pengertian dasar saja bahwa semua rumus matematika yang telah kita pelajari dari SD sampai dengan SMA sebenarnya dapat kita aplikasikan di Program C++ ini. Namun kita juga harus punya banyak pengalaman untuk membuatnya.
Karena saku juga masih dalam tahap belajar maka aku juga hanya berbagi sesuai dengan apa yang aku bisa.



Gitu aja gan, aku kasih tahu juga gan compiler yang aku pakai buat script diatas aku anjurtkan pakai dev C++. Karena ada sedikit perbedaan dengan beberapa compiler C++, dan menurut aku Dev C++ merupakan Compiler terbaik yang pernah aku pakai. Kalau memang tidak bisa pakai compiler Dev C++ agan juga bisa compiler lain. Tapi ada beberapa script yang harus di edit. Ini contohnya "using namespace std;" dihapus, kemudian "#include" diganti dengan "#include", dan satu lagi "int main" diganti dengan "void main", sudah gitu aja. Untuk script lainnya sama antara compiler - compiler C++. 

Keyword :
Penerapan Rumus Matematika di Program C++
Rumus Matematika di Program C++
Penerapan Matematika di Program C++
Penerapan Rumus di Program C++

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer