Breaking News
Loading...
Jumat, 02 Agustus 2013

Program Input dan Hitung Nilai Siswa dengan Turbo Pascal

Sahabat semua saya akan sedikit berbagi lagi, kali ini saya akan berbagi ilmu dengan kalian. Saya akan sampaikan apa saya pahami dengan array pascal. Karena saya sebenarnya juga masih tahap belajar. Jadi nanti jika ada kesalahan dan kekurangan mohon maklumi dan untuk yang punya kesulitan boleh coret - coret di komen yaa.
Saya kira tidak-lah baik jika saya panjang lebarkan lagi pembukaan ini, maka kita langsung saja coba scriptnya ini.




Selesai deh, buat yang mau coba silahkan di copy scrpt di atas.

Semoga Bermanfaat ^_^


Keyword : Program Input dan Hitung Nilai Siswa dengan Turbo Pascal Program Input dan Hitung Nilai Siswa dengan Turbo Pascal 7.1 Program Input Nilai Siswa dengan Turbo Pascal Program Hitung Nilai Siswa dengan Turbo Pascal

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer