Breaking News
Loading...
Selasa, 28 Oktober 2014

Tutorial Aktivasi Ms. Office 2013 Full Version

Selamat datang kembali para penggemar software windows. Pada kesempatan kali ini akan saya sampaikan beberapa trik untuk mengaktivasi office 2013. Karena tidak sama dengan office yang sebelumnya, Office 2013 memiliki beberapa keunggulan pada metode aktivasinya. Raksasa software pembuat Office ini memang sangat cerdas dalam mengamankan aplikasi yang mereka buat. Namun demikian tidak sepenuhnya manusia itu sempurna, seberapa hebat manusia masih ada manusia lain yang lebih hebat darinya.

Daripada terlalu panjang lebar saya menyampaikan kata kata basa basi yang tak berguna mendingan langsung saja tutorialnya saya sampaikan.

Alat dan Bahan :

Alat :
  1. Laptop/PC dan perlengakapannya
  2. Arus listrik yang cukup
  3. Minuman
  4. Makanan ringan juga boleh
Bahan :
  1. Master Insataller Office 2013 Pro (bisa download dimana aja)
  2. Keygen ( untuk keygen yang saya pakai yaitu Microsoft Toolkit bisa didownload melalui link ini, size : 51 MB)
  3. Skill mengoperasikan komputer yang cukup dan jangan takut salah.
Langkah – langkah :
  1. Siapkan bahan yang dibutuhkan (Master Installer Office 2013 dan Keygennya)
  2. Jika file anda berupa file iso atau semacam file terkompres lainnya langkahnya ekstrak dulu semua file tersebut dalam satu folder untuk keygen bisa di folder lain (agar lebih mudah dalam operasionalnya nanti).
  3. Kemudian buka keygen dengan double klik pada iconnya, jika sudah selesai kemudian klik icon Ms. Office pada bagian bawah.
  4. Setelah muncul perubahan tampilan, lanjutkan dengan meng-klik tab Customize Setup, kemudian klik tombol Extract Setup
  5. Kemudian cari file setup.exe yang merupakan file installer dari Ms. Office 2013 yang akan anda pakai untuk menginstal. Klik file tersebut dan kemudian klik open, tunggu hingga proses ekstraksi selesai.
  6. Langkah selanjutnya yaitu mengubah chanel dari Retail menjadi Volume. Langkah yang dilakukan masih pada tab yang sama. Pada Tab Customize Setup pilih Tombol Change Chanel, lihat gambar dan klik pada tombol yang ada tanda warna biru. Setelah loading selesai tutup Office toolkit. 
  7. Instal Ms. Office 2013 yang tadi sudah diekstrak, perlu diketahui hasil ekstrakan dari setup.exe tadi juga berbentuk setup.exe, filenya tidak berubah. Langsung klik dua kali dan instal seperti biasa.
  8. Setelah aplikasi terinstal jangan langsung dibuka, tetapi buka Microsoft Toolkit tadi dan pilih tab Activation, pada bagian kiri terdapat menu tool pilih AutoKMS kemudian klik install jika belum terinstal (tanda jika belum terinstal terdapat bayangan warna biru pada tepi TOMBOL. Jika terinstal maka tinggal klik Activate yang berada di sebelah kanan. Tunggu hingga loading selesai kemudian tutup aplikasi Microsoft Toolkit.
  9. Buka aplikasi Ms. Office dan tarrra aplikasi Ms. Office 2013 sudah teraktivasi full
Cukup sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat, terima kasih.

Keyword :
Tutorial Aktivasi Ms. Office 2013 Full Version
Tutorial Cara Aktivasi Ms. Office 2013 Full Version
Tutorial Cara Aktivasi Ms. Office 2013 Agar Full Version
Trik Tutorial Aktivasi Ms. Office 2013 Full Version
Tips n Trik Tutorial Aktivasi Ms. Office 2013 Full Version

2 komentar :

 
Toggle Footer