Breaking News
Loading...
Minggu, 09 Juni 2013

Membuat Emoticon Lucu di Facebook

Membuat Emoticon Lucu di Facebook - Sahabat Blogger, siapa yang tidak kenal dengan facebook, aku gak percaya kalau tidak ada yang kenal.  Semua orang yang sudah kenal dengan internet pasti sudah mengenal facebook. Memang apa sih kehebatan facebook kok sampe bisa segitu terkenalnya di mata para internet lovers.

Kalau mau telisik pasti buanyak banget yang jadi kelebihan sosial media ini.  Di antaranya adalah facebook dapat ditambah emoticon-emoticon yang bagus dalam penggunaannya.  Karean selain keren emoticon ini juga bisa membuat pengguna facebook lebih dekat satu sama lain.  Contohnya saja dalam suatu obrolan kita sulit mengungkapkan suatu perasaan dengan kata-kata maka kita dapat mengungkapkannya dengan gambar emoticon.  Selain itu masih banyak lago deh manfaat facebook sampe ada yang menikah karena facebook lho.
Ngomong tentang emoticon facebook, aku punya sedikit ilmu buat kalian. Aku share nih cara membuat emoticon lucu di facebook.  Untuk ngungkapin semua uneg-uneg dengan emoticon gak ada salahnya kan

Ini contoh gambar nya...

Pokoknya mantap Deh, cara pakai nya juga gampang,
  1. Pilih kotak yang ingin kamu pakai gambarnya dengan mengeblok kotak tersebut
  2. Lalu di klik kanan--> copy
  3. Yang terakhir paste di komen kamu atau di chat juga bisa, dan enter maka jadi deh

Untuk link buat gambarnya coba aja nih di klik. Kalau ada adfly tinggal di klik Tulisan Skip Ad mya yang ada di pojok kanan atas. Dah ya.. Silahkan..

Emoticon Lucu

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer