Breaking News
Loading...
Kamis, 06 Juni 2013

Download Sottware Sothink Logo Maker Professional 4.4 + Patch

Download Sottware Sothink Logo Maker Professional 4.4 + PatchAnda yang bekerja di dunia desain membuat logo bukanlah suatu yang sulit, namun buat orang awam membuat logo merupakan  hal yang sulit dan memusingkan. Hal itu mungkin dikarenakan imjinasi anda yang kurang terlatih atau mungkin karena anda tidak menguasai program aplikasi Seperti Corel Draw, Photoshop atau program apliksi lain yang baisa dipakai untuk mendesain.
Bagi anda yang tidak bisa menggunakan software tersebut, anda dapat menggunakan software yang bernama Sothink Logo Maker. Anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan software ini karena dalam software ini disediakan banyak tool tool yang akan memudahkan anda dalam membuat logo. Selain itu software ini juga  menyediakan banyak contoh logo yang bisa anda gunakan sebagai regerensinya. Jadi anda hanya perlu mengganti teks/tulisan dan berikan sedikit perubahan warna ataupun bentuknya dan jadilah logo buatan anda.

Cara Membuat Logo Dengan Mudah
Kebetulan saya juga sering membuat logo-logo seperti ini, dan siapa tahu dengan menshare software ini anda juga akan tertarik.  Karena saya juga sering kesulitan membuat logo dikarenakan imajinasi saya juga kurang terlatih dan dengan bantuan software ini  sangat membantu.  Untuk lebih menyakinkan anda silah kan melihat screen shot di bawah, itulah tampilan software ini  :

Cara Membuat Logo Mudah

Tampilan Software saat dijalankan.

Anda akan menikmati kemudahan dengan menggunakan software ini, seperti yang anda lihat di atas software ini menampilkan banyak gambar yang dapat anda jadikan logo dengan sedikit mengubah tampilannya.



Cara Membuat Logo Mudah

Jika anda tertarik untuk menggunakan software pembuat logo ini, anda bisa mendownload Download Sothink Logo Maker Professional 4.4 + Patch (30 MB)

Sothink Logo Maker Professional 4.4

Sothink Logo Maker Professional 4.4 Full Patch

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer