Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 Juni 2013

Aplikasi Edit Foto Android Full

PhotoEditor-dev.macGyver

2fgkTvMJSQFRfaVikYOSxKBTnl4X4JB3uA__m3N4
Aplikasi untuk android yang berguna sebagai software untuk edit photo atau manipulasi gambar seperti penambahn efek pada photo, mengubah ukuran, menambah, mengurangi kecerahan,mempertajam gambar layakmya adobe photoshop untuk android anda.



PhotoEditor-Aviary

aviary-photo-editor.jpg

program Edit photo yang menawarkan kemudahan penambahan efek pada photo, frame, sticker, red aye removal, efek photo yang melimpah baik gratis dan berbayarnya, hasil edit high, sesuai dengan fitur yang ditawarkan file apknya lumayan besar.



Pixlr Express

pixlr1_610x343_2406236b.jpg
Langsung edit dari galeri atau hasil jepretan kamera, fitur yang ditawarkan relatif sama dengan aplikasi sebelumnya hanya saja Pixlr Express menawarkan kebebasan bagi anda untuk berkreasi,baik dengan menggunakan efek, wrap tool, dll hasil anda yang tentukan, selesai edit langsung share tau bagikan ke media sosial anda.



Snapseed (ICS4)

Snapseed-for-iPad6.png
Sayangnya hanya untuk ICS, photo editor ini memiliki kelebihan proses edi photo, image, atau gamabr yang lebih lega atau wide, fitur koreksi otomatis, serta efek -efek photo yang melimpah dan menghasilkan photo layaknya hasil jepretan seorang pro.
Crop, resize, straighten,rotate ,auto Fix, balance out colors, Remove red-eye, effects, focal blur, denoise,contrast, brighten, focus.



PicsArt – Photo Studio

images?q=tbn:ANd9GcS3XNrc1Ojilue6pD6Hvts
Bukan untuk sekedar phot edit biasa tetapi juga dilengkapi dengan tool brush atau kuas yang memungkinkan jemari anda lebih bebas berkreasi, efek photo, live wallpaper, frame, border, catoon, stencil dan masih banyak lagi. untuk ukuran file bergantung jenis OS android yang anda miliki




Pixlr-o-matic

badge.jpg
Efek melimpah dari Pixlr-o-matic membuat anda tak kehabisan gaya untuk terus berkreasi dengan aplikasi gratis ini, proses editing yang cukup simple, mudah dipahami dan proses save yang cepat, mau efek grunge, retro, lighting dll tinggal klik saja.



HDR FX Photo Editor Gratis

HDR+FX+Photo+Editor+Pro+v1.3.8+APK.jpg
Adobe photoshop untuk android gagal memenuhi kebutuhan editing image untuk smartphone, namun tak perlu berkecil hati karena dapat anda ganti dengan aplikasi HDRFX editor versi free ini. HDR FX Photo Editor memang memiliki versi berbayar tapi versi gratisnya saja sudah lumayan cukup jika anda mengidam-idamkan photoshop untuk android.



Photo Grid – Collage Maker

Photo+Grid+%E2%80%93+Collage+Maker+4.21+
Photo Grid alias aplikasi untuk gabungin photo atau story tell layaknya punya komik buatan sendiri namun tetap dengan photo asli jepretan anda. Cukup menambahkan teks pada photo-photo plihan anda lalu ganti background lalu save, tak perlu beli aplikasi berbayar dengan aplikasi Photo Grid – Collage Maker, cukup!



Pudding Camera

Pudding-camera-open-screen.jpg
Awalnya aplikasi Pudding camera kurang meyakinkan bagi kami untuk dinobatkan sebai salah satu top 10 aplikasi photo editor, namun setelah mencoba kemampuanya sungguh memuaskan mata kami, efek yang ditawarkan bekerja dengan sempurna. Tetapi dibutuhkan minimal procie dualcore untuk menjalankan aplikasi ini agar dapat bekerja dengan baik.

Keyword :
Aplikasi Edit Foto Android Full, 9 Aplikasi Edit Foto untuk Android, 9 Aplikasi Edit Foto untuk Android Gratis, 9 Aplikasi Edit Foto Bagus untuk Android Gratis, Aplikasi Edit Foto, 9 Aplikasi Edit foto untuk Android Paling Terkenal, 9 Aplikasi Edit foto untuk Android Gratis Paling Banyak Dipakai

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer