Breaking News
Loading...
Minggu, 24 Maret 2013

Instal facebook messenger offline

Apa kabar sahabat blogger ??,
Kali ini saya akan memberikan tips agar kita lebih mudah menggunakan obrolan facebook.  Kita akan menggunakan facebook messenger ya sobat. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup membantu kita dalam memanfaatkan chat facebook atau obrolan facebook atau dalam bahasa inggrisnya facebook messenger.
fb messenger firefox Ini Kelebihan Facebook Messenger
Aplikasi ini memang diperuntukan bagi pengguna pc atau pengguna facebook yang selalu ingin on line setiap saat.  Karena mungkin ttuntutan pekerjaan atau karena hal lain yang menghsruskan mereka on line terus menerus di facebook.

Aplikasi ini sangat unggul daripada aplikasi chat lainya, Sebab, Facebook Messenger sudah terintegrasi dengan browser Firefox.
Selain itu, Facebook Messenger juga memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan teman saat Anda sedang membuka aplikasi atau program lain. Misalnya, Anda sedang mengetik di MS Words, Facebook Messenger tetap muncul di samping kanan.
Anda juga tetap menerima notifikasi seprti adanya invite dari teman, komentar status Anda dan pemberitahuan lainnya. Notifikasi ditempatkan di bagian paling atas Facebook Messenger.
Berbicara aplikasi Messenger sebenarnya bukan hal yang baru. Perusahaan internet Yahoo pun sudah lama memilikinya kendati rencananya aplikasi itu bakal dihapus oleh Yahoo.
Perbedaan antara Facebook Messenger (FM) dengan Yahoo Messenger (YM) adalah, kalau FM boks chatting tetap muncul kendati pengguna membuka aplikasi lain, sehingga ketika ingin menjawab, pengguna tinggal mengarahkan kursor ke sebelah kanan. Sedangkan YM sebaliknya, aplikasi YM bakal tersimpan ketika pengguna membuka aplikasi lain. Ketika ingin menjawab chatting, pengguna mesti menyimpan atau memperkecil layar windows aplikasi lain.

Selain itu masih banykak lagi keunggulan lainnya.

Saya tidak akan membahas sampai detail tentang aplikasi ini, namun anda dapat mencari informasi tentang aplikasi ini di google atau di SEO lainnya. untuk selanjutnya saya akan sedikit menjelaskan cara menginstal Facebook Messenger secara offline atau saat koneksi internet dinonaktifkan.

Lihat Langkah-langkah berikut !


  1. Pertaman download dulu instalernya    , lalu Double klik instaler yang sudah selesai terdownload tadi.
  2. Selanjutnya akan muncul window seperti ini, biarkan saja sampai selesai terinstal. 


  3. Facebook Messanger Offline installer


  4. Kemudian jika terdapat persetujuan untuk merestart komputer, tekan ok saja, karena untuk menggunakan facebook messenger ini perlu direstart dulu komputer yang baru terinstal aplikasi facebook messenger. 
Saya kira untuk kali ini cuku sekian. Semoga barmanfaat bagi kita semua 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer