Breaking News
Loading...
Selasa, 05 Maret 2013

Software multimedia, Aimp 2, bisa dicoba


Aimp2 adalah sebuah software MULTIMEDIA tepatnya media player khusus mp3. Software ini mirip dengan winamp tapi dari banyak hal aimp2 jauh lebih unggul, misalnya dari segi tampilan manajemen playlist audio, dan tampilan visualisasinya, dan selain itu skinnya juga lebih banyak.


AIMP2 menawarkan dua modus: Multiuser dan Single User. Jika memilih modus Multiuser, semua penyetelan (setting), playlist, dan library musik akan disimpan berbeda untuk setiap pengguna. Istilah gampangnya: personalisasi. Ini cocok untuk komputer yang dipakai bersama-sama. Tidak demikian kalau modus Single User yang dipilih. Tiap pengguna bakal merasakan setelan yang sama serta bisa mengakses playlist dan koleksi musik orang lain.

Membuka AIMP2 untuk pertama kalinya, kami menemukan tampilan serupa aplikasi musik legendaris, WinAmp. Layout-nya sangat mirip: layar display dan panel kontrol di bagian atas, panel playlist di bagian bawah. Untuk kulit wajah dan visualisasi, aplikasi ini juga punya beberapa pilihan menarik.



Buat agan yang mau mencoba aplikasi ini dapat mendownload melalui link berikut




0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer